oleh

Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Kebut Pengerjaan TMMD ke 110

-TNI-188 views

BEKASI, KAPERNEWS – Bertindak sebagai pengawas pelaksana kegiatan TMMD ke 110 Kabupaten Bekasi, Kapten Inf. Sudiro bersama Kepala desa Kertarahayu Rudi Catur Pratama serta didampingi oleh Minan selaku Ketua RT setempat, melaksanakan pengukuran jalan dilingkungan RT yang rencananya akan dilakukan pengecoran oleh team Satgas TMMD.

Diungkapkan Kapten Inf. Sudiro perencanaan pengecoran jalan tersebut merupakan harapan dan impian bagi masyarakat sekitar, terutama bagi masyarakat yang selalu melintasi menggunakan akses jalan tersebut untuk berangkat melakukan Aktivitas.

“Tentunya mobilisasi warga masyarakat akan lebih cepat dan nyaman saat nanti jalan ini sudah dilakukan betonisasi,” ujarnya, Senin (08/03).

Bukan hanya itu, sambung Kapten Inf. Sudiro, seluruh Satgas TMMD saat ini tengah mengebut pengerjaan agar sesuai dengan target yang ditentukan.

“Di musim penghujan tentu menjadi tantangan tersendiri. Namun kami yakin, TMMD ini akan berjalan dengan lancar dan sesuai yang kami harapkan,” tandasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed