oleh

Pemkab Garut Jawab Kerinduan Belajar Tatap Muka

GARUT, KAPERNEWS.COM – Setelah kurang lebih setahun lamanya proses belajar mengajar secara tatap muka terhenti akibat Pendemi Covid-19 (Virus Corona) maka tahun ini dengan kesiapan semuanya bisa terselenggara kembali dan ini di buktikan dengan adanya gerakan ayo sekolah yang di canangkan hari senin kemarin 21/3/2021 dilapangan setda Garut.

Acara pencanangan tersebut di hadiri unsur muspida, kalangan pendidikan serta siswa siswi dari berbagai tingkatan,mulai TK sampai SMA malahan hadir pula beberapa perwakilan dari perguruan tinggi di Garut.

Dalam kesempatan itu Bupati Garut H. Rudi Gunawan nengatakan bahwa pemkab Garut akan mempersiapkan sarana dan prasarana guna menunjang proses belajar secara tatap muka tersebut.

Serta melakukan kesiap siagaan apabila apabila dalam proses pembelajaran tersebut ada yang outbreak harus bagaimana langkah yang harus dilakukan serta kemana harus membawanya, jadi Gerakan ini mengoptimalkan semua kekuatan kita,

“kita akan mengoptimalkan semua kekuatan kita guna menunjang kegiatan proses belajar mengajar secara tatap muka ini, apabila dalam masa proses tersebut ada yang outbreak maka kitapun mempersiapkan tempat untuk melakulan evakuasinya” tuturnya

Dalam kegiatan program ayo sekolah ini yang menjadi ketua satgasnya adalah Sekda dan sebagai ketua hariannya yaitu Kadisdik, dalam pelaksanaannya kalau ada yang di zona merah maka bisa dilakukan proses belajar setengahnya dari jumlah siswa yang ada dan insyaalloh kegiatan sekolah lagi ini akan di mulai semester baru imbuhnya. (Oki/Suradi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed