oleh

Sektor 1 Satgas Citarum Harum Menerima Kunjungan Dari Tim ITB Dan DLH Kab. Bandung

KAB. BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Sektor 1 Satgas Citarum Harum menerima kunjungan dari Tim ITB dan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Kab. Bandung.

Rombongan dari Tim ITB dan KLHS Kab. Bandung terdiri dari Ketua Dr. Ir. Iwan Kustiwan, Alam Hasna Habib, St., serta Ruhkis Muhtadin, St,. (Staf), dan diterima langsung oleh Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi di Bale Sawala Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Sabtu (12/6/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan identifikasi masalah sebagai bahan penyusunan dan revisi RT RW di Kabupaten Bandung.

Dansektor 1 Satgas Citarum Kolonel Kav Purwadi menerangkan bahwa, ” hari ini Sektor 1 menerima kunjungan dari Tim ITB dan KLHS Kab. Bandung dalam rangka melaksanakan identifikasi masalah sebagai penyusunan dan reivis RT RW di Kab. Bandung “.

Dalam pelaksanaannya, Dansektor 1 memerintahkan anggota Satgas Sekto 1 untuk mendampingi TIM ITB dan KLHS untuk melaksanakan survey lokasi di area Situ Cisanti. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed