oleh

Sektor 1 Satgas Citarum Menerima Kunjungan Bapeda Prov. Jabar Bagikan Bingkisan Sembako Peduli Covid-19

KAB. BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Sektor 1 Satgas Citarum Harum menerima kunjungan kerja dari Bapeda Prov. Jabar yang diterima langsung oleh Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi di halaman depan Bale Sawala Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Minggu (25/7/2021).

Kunjungan Tim Bapeda Prov. Jabar yang diwakili oleh Bapak Fery dalam rangka membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat, Goner dan anggota Satgas Sektor 1 Satgas Citarum sebagai wujud kepedulian dimasa pandemi covid-19.

Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi menyampaikan,” terima kasih kunjungan dari Bapeda Prov. Jabar yang diwakili oleh bapak Fery dan rombongan hari ini sekaligus memberikan bantuan bingkisan sembako kepada masyarakat sekitar, anggota Sektor dan Gober dalam rangka meringankan beban masyarakat dimasa pendemi covid-19″.

” Kami harapkan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. Bantuan bingkisan semboko yang diberikan sebegai perhatian dari pemerintah, ” ucap Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi.

Selanjutnya Dansektor 1 mendampingi rombongan Tim Bapeda meninjau pintu air, kemudian meninjau kolam mata air Citarum dan Cikahuripan serta diakhiri dengan sesi foto bersama di depan Bale Sawala. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed