oleh

AKSI Siap Menunjang Percepatan Pembangunan Di Kabupaten Garut.

GARUT, KAPERNEWS.COM – Dengan lahirnya Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (AKSI) yang diresmikan oleh Dewan Provinsi Jawa Barat hari yang beralamat di Perum Surya Regensi Block A.2 Desa Cimanganten Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut dengan tujuan untuk menunjang Pemerintahan dalam Percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Garut, Sabtu 08/01/2022.

Penyerahan Kepengurusan dari ketua Jawa Barat H. Juanda Patti S. Sos kepada pengurus Kabupaten Garut Irwan Chandra. SH sebagai pimpinan AKSI di Garut selama kurun waktu 5 tahun kedepan

Sebagai mana peruntukannya dengan lahirnya AKSI Kabupaten Garut dan Irwan Chandara SH sebagai ketuanya selama 5 tahun kedepan di harapkan menjadi terobosan baru sebagai penghubung Percepatan Pembangunan di Wilayah Kabupaten Garut pada saat ini dan untuk kedepannya

Dengan disahkan nya Asosiasi AKSI yang baru di Harapkan menjadi terobosan baru dan jadi muatan untuk para pekerja di bidang Kontruksi untuk bisa memperlihatkan SKIL dan Kemampuan Untuk Anggota yang berdiri di naungan AKSI yang baru.

H Junda S. Sos selaku Ketua Jawa Barat berharap atas diangkatnya pengurus di Kabupaten Garut, bisa menjadi wadah kerja sama yang sinergis antara Asosiasi AKSI dengan Pemerintah juga mengedepankan profesional dalam hal kerjasama dengan semua pihak yang loyal supaya menghasilkan kinerja yang betul-betul memuaskan sesuai dengan harapan demi kemajuan Kabupaten Garut menuju Ekonomi yang mapan dalam pembangunan sesuai tatanan.

Lahirnya AKSI ini semua semata – mata untuk memajukan dan menyongsong pulih nya pembangunan yang telah di cadangkan juga pembangunan Ekonomi kerakyatan ujar Junda menambahkan (Suradi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed