oleh

Ketua PAC PDIP Katibung, M Aris BE: Terimakasih Bupati H Nanang Ermanto Yang Fokus Dalam Pembangunan Infrastruktur Jalan

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – M. Aris BE adalah Putra daerah di Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, dipercaya sebagai Ketua PAC PDIP Kecamatan Katibung ungkapkan rasa syukur kepada Bupati Lampung Selatan yakni H. Nanang Ermanto, yang telah fokus dalam melakukan pembangunan infrastruktur terutama akses jalan.

Ditahun ini Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto, sepertinya terus berupaya melakukan percepatan pembangunan, menuju Lampung Selatan  yang berintegritas, maju dan sejahtera dengan semangat gotong royong.

Hal ini M.Aris BE mengungkapkan bahwa, dilamsel banyak sekali jalan – jalan rusak namun di tahun 2022 ini sudah banyak yang di perbaiki.

“Jalan merupakan akses penting untuk kehidupan masyarakat. Ahlamdulillah, saat ini banyak jalan jalan yang rusak sudah diperbaiki. Itu, artinya Bupati H. Nanang Ermanto sudah menepati janjinya kepada masyarakat untuk memuluskan jalan jalan di Lampung Selatan,” ucap Aris saat ditemui pewarta di kediamannya.

Meski begitu, Aris berharap, “Pembangunan jalan terus berlanjut hingga semua jalan di Lamsel mulus semua. Selain itu, dirinya juga berharap pada pengerjaannya diprioritaskan untuk kontraktor lokal yang profesional dan biasanya lebih ngerti wilayah dan agar memberdayakan masyarakat lokal setempat.” Ucapnya.

“Kontraktor lokal itu lebih mengerti dan memahami ada pihak lain yang penting untuk dipergantikan, ya sebut saja ada ormas, Lsm, maupun media. Termasuk, akan maksimal memberdayakan masyarakat sekitar lokasi kerjaan dan pihak desa agar bisa ikut merasakan hasil dan terlibat dari pembangunan tersebut.” ungkapnya lanjut Aris

Dirinya mengatakan, pengerjaan jalan yang dikerjakan oleh KO Candra SBR/Bima Mix, dengan nilai total 45 M dari mulai jalan samping SD hingga tembus hingga kekecamatan Palas.

“Coba saja kroscek, para pekerjanya semuanya bukan orang dari Lamsel, tapi dari luar lamsel. Begitu juga untuk sekedar petugas keamanan dan pengawas lapangan, termasuk alat beratnya dari luar Lamsel.

Dan, KO Candra SBR/Bima Mix pake anggota Polda Lampung atau anggota Korem dalam pengamanannya. Hal ini, saya berharap memakai alat dan melibatkan putra setempat. Sebab, hasil potensi pembangunan ya warga lamsel sendiri yang menikmatinya. Pungkasnya.

(R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed