oleh

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Panitia Ajak Warga Pererat Silaturahmi Menghadapi Tahun Politik

BANDUNG BARAT, KAPERNEWS – Ratusan warga dari dua Desa yakni Kp. Karangmulya RT. 04/01, Desa Citatah dan Warga Kp. Mekarwangi RT. 03/12, Desa Gunungmasigit tumpah ruah dalam Tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang digelar Sabtu malam (22/10).

Meski diguyur hujan, peringatan maulid nabi yang mengangkat tema Menjaga Ukhuwah Islamiyah dalam menyambut Tahun Politik tersebut, sekitar 300 warga serta tamu undangan tetap bertahan untuk mendengarkan ceramah dan sholawat Habib Zaki Bin Thohir Syahab Pimpinan Majelis Nur Muhabbah & Darul Muhabbah.

Ketua panitia sekaligus Bakal Calon Anggota DPRD KBB Mulyadi Humaedi merasa bersyukur animo warga masyarakat yang sangat antusias untuk hadir.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia yang sudah membantu dengan tenaga dan pikiran serta hartanya. Ucapan terimakasih juga saya kepada ketua DKM Masjid Jami At-Taubah dan para donatur yang sudah berpartisipasi membantu acara maulid ini dengan sukses,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Mulyadi mengajak kepada seluruh warga masyarakat menjaga silaturahmi dan persaudaraan di dalam tahun politik.

“Saya mengajak warga dua kampung di dua desa ini, untuk tetap menjaga tali silaturahmi ukhuwah Islamiyah didalam tahun politik kedepan,” pungkasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed