oleh

Diduga, Oknum Polisi Tabrak Nelayan, Mapolsek Bayah Diserang Nelayan

BANTEN, KAPERNEWS. COM – kejadian naas menimpa dua orang nelayan yang diduga ditabrak oknum polisi Polsek Bayah, Lebak Banten. Kejadian terebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilokai kejadian, pada Sabtu (12/5) pagi sekitar jam 08.30 nelayan menyerang kantor polsek Bayah setelah tau kalau sesama teman nelayan ditabrak oknum Polisi beroakaian preman

Kabar yang beredar, kejadian penyerangan diawali adanya penangkapan 3 nelayan binuangen pada saat selesai mencari benur yang diduga dilakukan oleh anggota Polsek bayah dengan menggunakan mobil avanza warna hitam berpakaian preman.

Lanjut warga mengatakan, satu nelayan berhasil di tangkap dan di masukan ke dalam mobil, dan 2 nelayan berusaha untuk menghalang-halangi mobil yang membawa rekanya, namun mobil yang membawa nelayan yang dipakai oleh anggota tersebut menabrak nelayan yang menghalanginya.

“Setelah menabrak, mobil yang dipergunakan oleh sugaan oknum Polisi itu kabur,” jelas warga.

Kejadian tersebut dilihat oleh teman nelayan lain, hingga spontan nelayan bergerak mengajak temen temennya untuk melakukan aksi penyerangan ke Pollsek Bayah.

Pantauan kapernews.com, disekitar Mapolsek bayah nampa rusak 1 Unit mobil patroli (di bakar), 4 unit motor dinas (di bakar), 1 unit mobil pelayanan rusak berat, 9 motor rusak berat dan kantor Polsek Bayah dalam kondisi rusak berat.

Sampai saat ini. masa masih melakukan aksi dan menguasai kantor Polsek dan menuntut agar kapolsek Bayah AKP. Sadimun, S.H dapat dihadirkan.

Sampai berita ini dimuat, belum ada konfirmasi reami dari pihak kepolisian.

 

Laporan : Rijal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed