oleh

UPT Pendidikan Cigedug Ukir Prestasi di Provinsi

GARUT, KAPERNEWS-Dipertengahan tahun 2018, UPT Pendidikan Kecamatan Cigedug Garut kembali mendapat hujan prestasi, sebagai mana diungkapkan oleh Kepala UPT Mamun Gunawan.

Ditemui saat pelepasan Kontingen O2SN Tingkat Provinsi Jawa Barat di Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Cigedug Mamun Gunawan kepada awak media mengakui bahwa guru-guru dan Kepala Sekolah diwilayahnya berhasil meraih juara pada Seleksi Guru dan Tenaga Kependidikan Daerah Khusus Berprestasi yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat pada tanggal 7 s/d 9 Juli 2018.

“Alhamdulillah guru dan kepala sekolah berhasil meraih juara dalam seleksi guru dan tenaga kependidikan daerah khusus berprestasi,” ungkapnya.

Tidak tanggung-tanggung, khusus seleksi tingkat PAUD dan SD, Kecamatan Cigedug memborong empat kategori, yaitu Guru PAUD, Guru SD dan Kepala SD.
Dalam seleksi yang dihadiri oleh utusan guru dan kepala sekolah PAUD, SD, SMP, SMA dan SMK dari 28 Kabupaten/Kota se Jawa Barat tersebut.

Kabupaten Garut yang diwakili oleh Kecamatan Cigedug berhasil meraih Juara 1 Guru SD Daerah Khusus Berprestasi oleh Eli Latifah, S.Pd, Juara 2 Guru SD Daerah Khusus Berprestasi oleh Misbah, S.Pd.SD, Juara 1 Guru PAUD oleh Ipit Rospita, S.Pd dan Kepala SD Daerah Khusus Berprestasi oleh Amang Sahman, S.Pd.

Mamun juga menambahakan presatasi yang diraihnya jadi suatu kebanggan bagi kami, karena selanjutnya para juara 1 akan dilombakan untuk seleksi tingkat nasional yang diselenggarakan pada bulan agustus atau September nanti.

“Mudah-mudahan kami berhasil meraih juara ditingkat nasional nanti,” pungkas Mamun.

Laporan: ASEP/ BHEGIN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed