oleh

Tim UCEN (UU CENTER) Kabupaten Garut Membuahkan hasil

GARUT, KAPERNEWS- Hasil rekapitulasi penghitungan suara di KPU Provinsi Jawa Barat yang di menangkan oleh RINDU (Ridwan dan Uu), khusus untuk wilayah Kabupaten Garut keberhasilan tersebut dikarenakan adanya kepengurusan UCEN yang terus bekerja dan berjuang semksimal sesuai dengan kemampuan yang ada bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Serta kerjasama dengan banyak pihak baik dari Tim RINDU atau Paratai Politik serta relawan lainnya yang juga solid terus menerus berjuang memenangkan pasangan RINDU (Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum).

Ketua UCEN Garut, Alit Suherman menuturkan bahwa kami sangat bersyukur atas kemenangan dan hasil yang di raih oleh pasangan RINDU bagi kami ini adalah kemenangan bersama, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja mendukung pergerakan khususnya pergerakan UCEN yang ada di Kabupaten Garut.

“Alhamdulillah ini menjadi bagian perjuangan bersama masyarakat Kabupaten Garut semua, sehingga pasangan RINDU bisa memenangkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, khusus untuk suara di Kabupaten Garut,” tuturnya.

Alit juga menambahkan pasangan RINDU unggul, sehingga ini menjadi kado buat semua tim yang bekerja di Kabupaten Garut terutamanya Tim UCEN, insyallah perjuangan kita tidak berhenti sampai disini karena UCEN Garut akan terus mengawal seluruh program yang sudah di janjikan oleh pasangan RINDU agar bisa direalisasikan kepada masyarakat karena itu juga merupakan tanggungjawab bersama sehingga kemengan psangan RINDU menjadi kemenangan masyarakat Jawa Barat.

“Oleh karena itu UCEN Garut konsisten mengawal seluruh program pasangan RINDU agar bisa terwujud sehingga masyarakat Jawa Barat bisa mendapatkan manfaat dari kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum” tambahnya.

Dengan demikian program-program yang menjadi prioritas dari Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih menjadi sangat penting untuk bias direalisasikan agar semua yang sudah dikampanyekan bisa terwujud karena tim UCEN Garut juga terus mengkampanyeklan seluruh program unggulan RINDU, pungkas Alit. 9/7

Laporan: ASEP/ BHEGIN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed