oleh

PDIP Lakukan Saur On The Road di Tengah Pandemi Corona

GARUT, KAPERNEWS.COM – Cuaca dingin bukan menjadi halangan bagi kader PDIP untuk melakukan kebaikan meskipun suasana dalam kondisi yang penuh dengan kekhawatiran akan wabah corona. Namun, tidak menyurutkan langkah dan semangat kader PDIP tersebut untuk terus menebarkan kebaikan kepada sesama melalui Saur On the Road, Senin (27/4/2020).

Adapun sasaran Saur On The Road kali ini ditujukan bagi mereka yang masih melakukan kegiatan mencari nafkah bagi keluarganya.

“Sahur On The Road kali ini adalah berbagi makanan sahur dan sembako ke para pejuang keluarga yang tetap harus di jalanan mencari nafkah di dini hari. Ada pun tempatnya di tiga lokasi yaitu, Pengkolan,Tarogong, dan Karangpawitan,” kata Yuda, Ketua DPC PDIP.

Masih dikatakan Yuda bahwa kegiatan ini semata hanya untuk membantu meringankan beban mereka apalagi mereka merupakan tulang punggung dan pejuang rupiah bagi keluarganya.

“Kami lakukan ini untuk membantu meringankan beban mereka dimana sampai dini hari ini masih mereka melakukan kegiatan untuk mencari nafkah bagi keluarganya. Meskipun di tengah wabah Corona namun mereka masih berjuang untuk keluarganya,” pungkasnya. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed