oleh

Koramil 1122/ Pakenjeng Bagi Bingkisan dan Imbau agar Tetap di Rumah

GARUT, KAPERNEWS.COM – Di masa pandemi Covid-19 ini hampir semua warga negara Indonesia merasakan dampaknya, baik untuk aktivitas keseharian juga terkait masalah ekonomi.

Peraturan, maklumat, dan imbauan sudah diberikan. Itu semua semata-mata untuk kepentingan dan keselamatan berhubung semakin meningkatnya warga yang terkena virus ini.

Seperti peraturan physical distancing atau jaga jarak itu menjaga agar tidak tertular dari orang lain. Hampir semua instansi dan kalangan menyerukan ini tak terkecuali koramil-koramil di wilayah Kodim 0611/Garut.

Untuk membantu warga juga meringankan beban akibat pandemi Covid-19 ini seperti halnya Koramil 1122/ Pakenjeng bersama unsur kecamatan juga polsek memberikan sedikit bantuan sembako yang ditujukan untuk para Jompo yang berada di Desa Tegalgede Kec. Pakenjeng.

” Jangan lihat dari isi bingkisan ini, tapi niat bentuk tulus kita yang diberikan buat warga ini,” kata Danramil, Kapten Kav. Toto.

Selain sembako yang diberikan, ia pun mengimbau warga setempat untuk taat pada anjuran, yaitu tetap tinggal di rumah jangan keluar kalau tidak penting dan harus selalu jaga jarak agar bisa memutus penularan Covid-19 . (Suradi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed