oleh

Pastikan Jurdil dan Transfaran, Kasi PMD Cipatat Pantau Pemilihan 13 Ketua RW di Desa Mandalawangi

KBB, KAPERNEWS – Memastikan pemilihan 13 ketua RW di Desa Mandalawangi, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, berjalan jujur, adil dan transfaran, Kasi PMD Kecamatan Cipatat Ahyar Sugilar langsung melakukan pemantauan ke sejumlah TPS, Minggu (14/02).

Menurut Ahyar, pemilihan secara jurdil dan transfaran harus dikedepankan oleh setiap gelaran pesta demokrasi, salah satunya dalam pemilihan ketua RW ini.

“Sehingga menghasilkan pemimpin yang benar-benar dipilih sesuai pilihan warga dan menciptakan pemimpin yang baik dalam menjalankan tugasnya kedepan,” ungkapnya.

Dimasa pandemi sekarang ini, lanjut ia, setiap TPS yang dikunjungi menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Alhamdulillah, prokes benar-benar diterapkan dengan baik. Seperti jika pemilih tidak mengenakan masker, oleh panitia langsung diberikan masker untuk langsung dikenakan,” terangnya.

Lebih lanjut Ahyar berharap, kelembagaan khususnya yang baru terpilih menjadi ketua RW dapat bekerjasama dengan pemerintah desa dalam menjalankan setiap program yang ada.

“Sebagai mitra pemerintah desa mandalawangi saya berharap ketua RW terpilih nantinya akan lebih giat mensukseskan Visi Misi kepala desa Mandalawangi terutama dibadang pemerintahan, pembangunan, pembinaan dan kemasyarakatan,” tandasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed