oleh

Sebuah Posko Didirikan Sebagai Pusat Informasi TMMD ke-110 Kabupaten Bekasi

-TNI-220 views

BEKASI, KAPERNEWS – Guna mendukung program TMMD ke 110 di Kabupaten Bekasi, persisnya di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, sebuah posko didirikan di halaman rumah Acep salah satu warga Kampung Ciloa yang letaknya berdekatan dengan lokasi Pelaksanaan TMMD.

Keberadaan Posko TMMD ini akan digunakan untuk mempelajari dan mencatat data perkembangan kegiatan fisik maupun non fisik dari kegiatan TMMD 110 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi.

Selain itu, Posko TMMD 110 juga akan mencatat interaksi jumlah personel, serta rencana kebutuhan logistik yang dibutuhkan selama TMMD berlangsung.

Dikatakan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol. Kav. Tofan Tri Anggoro, didalam ruang posko terdapat data administrasi serta dokumentasi kegiatan sebelum selama dan sesudah kegiatan serta beberapa perlengkapan pendukung pelaksanaan giat TMMD.

“Ruang Posko biasa digunakan sebagai tempat informasi, ruang rapat dan koordinasi tentang rencana serta evaluasi kegiatan sebelum selama dan sesudah kegiatan yang sudah dilaksanakan,” ujarnya singkat.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed