oleh

Jelang Ramadhan, RT dan RW se-Kecamatan Cipatat Terima Bantuan Keuangan

KBB, KAPERNEWS – Pembinaan sekaligus pembagian Bantuan Keuangan ketua RT dan RW yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Cipatat akhirnya rampung pada Minggu siang (11/04).

Pembinaan sekaligus pembagian Bankeu RT dan RW di Desa Sarimukti.

Kasi PMD Kecamatan Cipatat Ahyar Sugilar menjelaskan jika di hari Minggu ada 2 tim yang ditugaskan melakukan kegiatan pembinaan tersebut.

“Tim 1 terdiri dari Seksi PMD yakni di Desa Ciptaharja dan Desa Sarimukti. Tim 2 yang terdiri dari seksi Binwas itu pembinaan RT dan RW di Desa Mandalasari dan Desa Cirawamekar,” ungkapnya.

Sebelumnya, sambung Ahyar, di hari Sabtu Pemerintah Kecamatan Cipatat melakukan Pembinaan sekaligus pembagian Bantuan Keuangan RT dan RW di 8 desa.

“Desa Rajamandala Kulon, Mandalawangi, Kertamukti, Cipatat, Sumur Bandung, Nyalindung, Citatah dan Gunung Masigit, itupun dilakukan oleh 4 tim” terangnya.

Lebih lanjut Ahyar berharap, agar melalui pembinaan yang dilakukan pemerintah kecamatan para ketua RT dan RW dapat menjalankan tugasnya semaksimal mungkin.

“Semoga bantuan keuangan dari Pemerintah daerah kabupaten bandung barat dapat membantu sekaligus memotivasi RT dan RW agar lebih maksimal sesuai Perbup No.89 Tahun 2020 tentang pedoman Lembaga Kemasyarakatan Desa,” pungkasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed