oleh

Kunker Komisi II DPRD KBB ke Cipatat, Bahas Wajah Perbatasan KBB dengan Cianjur

KBB, KAPERNEWS – Anggota Komisi II DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bandung Barat melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kantor Kecamatan Cipatat, Rabu (14/04).

Menurut Asep Bayu Rohendi Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bandung Barat kunjungan kerja tersebut membahas sejumlah persoalan, seperti aset, PAD (Pendapatan Asli Daerah) dan perbatasan Kabupaten Bandung Barat dengan Kabupaten Cianjur.

“Masalah PAD, semua sudah kita bahas PAD disini, untuk tahun kemarin sudah mencapai target bahkan lebih dari target, kalau tahun ini baru 25 persen,” ujarnya.

Sementara untuk aset, Asep atau biasa disapa ABR menjelaskan jika aset di Kecamatan Cipatat cuma ada beberapa tidak begitu banyak.

“Disini juga harus ada yang dibenahi masalah Puskesmas belum diselesaikan itu menjadi PR Pemerintah Kecamatan Cipatat,” ungkapnya.

Tak kalah penting, dijelaskan ABR pihaknya membahas perbatasan antara Kabupaten Bandung Barat dengan Kabupaten Cianjur.

“Disitukan karena kita semua pada tahu bahwa mukanya Bandung Barat kan disitu. Pada saat ini masih kumuh, jadi ini akan menjadi pembahasan yang sangat kita tajamkan agar muka bandung barat ini begitu indah,” terangnya.

Nanti, sambung ia, pihaknya akan membahas dengan dinas terkait, serta meminta ketingkat yang lebih tinggi karena jalannya itu masuk jalan nasional.

“Jadi nanti akan ada permohonan dari pemerintah kabupaten Bandung Barat agar aset tersebut bisa dilimpahkan dan dikelola oleh pemerintah Kabupaten Bandung Barat,” tandasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed