oleh

Ismanto Optimis Maju Di Pilkades, Siap Membangun Desa Lebih Maju

LAMSEL, KAPERNEWS COM – Kompetisi Pilkades serentak yang akan di gelar pada Tagggal 05 Agustus Tahun 2021 mendatang. Ismanto merupakan putra asli Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, maju dan mencalonkan diri di Pilkades di Desa Tajimalela dengan membawa Visi dan Misi, ” Membangun Desa Lebih Maju, Bersikap Adil Merata Tak Pandang Bulu Dan Siap Membantu Masyarakat.”.

Desa Tajimalela yang terdapat memiliki sebanyak 3500 Mata pilih, terbagi dalam 7 Dusun, ini di kabarkan bahwa ada sebanyak 3 calon yang akan maju mencalonkan sebagai Kepala Desa Tajimalela. Rabu, (16/06/2021).

Ismanto Bin Abdulah H.Usman yang lahir pada 23/06/1983 dengan istri bernama Maisyaroh memiliki 2 orang Putri dan 1 orang Putra, berdomisili di Rt.01 Rw 01, Dusun Sukaraja Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Ismanto berlatar belakang tammatan pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA), dengan pekerjaan sebagai Wiraswasta, dengan mantap dan optimis maju di Pilkades Desa Tajimalela, dengan sudah mendaftarkan diri kepanitia pilkades Desa Tajimalela kemarin Selasa, 15/06.

Kangkah apa saja yang sudah dilkukan saat di temui oleh pewarta media ini di kediamannya Ismanto mengatakan, “Saya sudah melakukan sosialisasi kemasyarakat Desa Tajimalela. Dan tinggal menununggu tahapan selanjutnya.” Ujar Ismanto

Diakhir, “Ismanto mengharap kemasyarakat Desa Tajimala untuk do’a, mendukung dan memililih dirinya sebagai Kepala Desa Tajimalela di Pilkades Tanggal 05 Agustus 2021 mendatang. Tak luput juga beliau berharap kepada masyarakat Desa Tajimalela untuk tidak ragu memilih dan menggunakan hak suaranya tanpa ada interpensi maupun paksaan dari siapapun.” Pungkasnya.

(Imron/R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed