oleh

Ingin Wujudkan Aspirasi Dan Keinginan Masyarakat Ahmad Rifai Maju Di Pilkades Desa Taman Agung

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Desa Taman Agung Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan dengan Luas wilayah 1.482 Ha, Desa Taman agung yang terbagi menjadi sebanyak 07 Dusun memiliki sebanyak 2600 mata pilih, dalam kompetisi Pilkades ada sebanyak 04 Kandidat mencalonkan dalam kompetisi tersebut diantaranya Widodo (Incumben) Marji, Suroso dan Ahmad Rifai. Selasa, (29/06/2021).

Desa Taman Agung yang di definitifkan pada Tahun 2005 lalu, Ahmad Rifai Bin Zainal Abidin kelahiran pada Tahun 1973 mempunyai seorang istri yang benama Rohaya dan dikaruniai keturunan sebanyak 5 orang anak, merupakan salah satu tokoh masyarakat didesa tersebut maju dipilkades tahun ini berkeinginan untuk mewujudkan aspirasi harapan dan keinginan masyarakat Desa Taman Agung.

Jalan sepanjang 430 Meter di dusun 07 yang konon katanya masuk jalan kabupaten tersebut sekarang ini menjadi keluhan masyarakat setempat, Menjadi PR utama untuk bisa mengedepan peningkatan SDM masyarakat dan pembangunan yang berkesinbungan. Bagi Ahmad Rifai untuk di perjuangkan setelah ia duduk menjadi Kades Desa Taman Agung.

Di sela santainya Ahmad Rifai yang biasa akrab Bang Rifa’i ini saat ditemui di kediamannya menyampaikan apa yang membuat dirinya maju di Pilkades tahun 2021 ini yang sebelumnya sejak Desa Taman Agung mekar wilayah dari Desa Kalianda pada tahun 2004 lalu, dirinya merupakan tokoh yang andil banyak dan mulai aktif di pemerintahan didesa tersebut, dimulai dari aktif sebagai tokoh pemuda pengurus BPD, Kaur pemerintahan, menjabat Sekdes hingga saat ini.

“Saya termotifasi bagaimana caranya untuk mewujudkan beberapa aspirasi dan harapan masyarakat. Bagaimana bisa meningkatkan SDM generasi muda yang berkualitas, petani yang berkembang dan maju serta bagaimana memperdayakan potensi desa yang ada. Nah kalaupun ini bisa terwujud tentunya tak lepas dari dukungan dan melibatkan masyarakat.” Paparnya.

“Yang menjadi PR utama buat saya bagaimana bisa memanfaatkan potensi desa. Hal lain yakni terkait program pembangunan terutama jalan sepanjang 430 Meter di dusun 07 jalan kabupaten yang tertunda akan saya perjuangkan di tahun ini. Untuk itu saya berharap kepada masyarakat untuk bisa melihat dan menilai kenerja para kandidat ke 04 calon dan saya selaku satu dari ke empat calon meminta dukungan dan pilhannya untuk menjadi Kades Desa Taman Agung Kecamatan Kalianda, agar bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan para tokoj masyarakat, pemuda maupun masyarakat umumnya warga Desa Taman Agung.” Imbuh Ahmad Rifai dengan lugas memaparkan Visi dan Misinya serta rencana program jika dirinya duduk sebagai Kades Taman Agung.

Berikut Visi dan Misi Ahmad Rifa’i Calon Kades Desa Taman Agung Sbb:

(YG/R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed