oleh

Kebersihan Kantor Pemda KBB Dikritik, Komisi I Usulkan Pembentukan UPT Kebersihan Gedung Pemerintahan

KBB, KAPERNEWS – Kritikan soal kondisi kantor Pemda Kabupaten Bandung Barat yang kotor disikapi Komisi I DPRD Kabupaten Bandung Barat dengan mengusulkan pembentukan UPT Kebersihan Gedung Pemerintahan ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Seperti yang diungkapkan Wendi Sukmawijaya ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bandung Barat saat menerima audiensi puluhan wartawan pada Jumat (10/9). Menurutnya, terkait kebersihan gedung pemerintahan sudah menjadi pembahasan kami.

“Kami sudah mengusulkan dibentuknya UPT kebersihan gedung pemerintahan, usulan ini sudah disampaikan ke provinsi. Mudah-mudahan secepatnya di Tahun 2022 pemeliharaan kebersihan gedung pemerintahan ini ditangani UPT khusus kebersihan gedung pemerintahan,” terangnya.

Mudah-mudahan 2022 ini, sambung Wendi, UPT tersebut bisa dibentuk dan di lantik dan melaksanakan tugasnya membersihkan gedung pemerintahan.

“Karena sepertinya penganggaran yang dialokasikan untuk setiap SKPD tidak bisa berjalan karena dari tahun ke tahun kita menerima komplain dari teman-teman mengenai kotornya gedung-gedung pemerintahan,” tandasnya.

Seperti diketahui, kotornya kamar mandi, sampah yang berserakan di hampir semua bagian gedung kantor Pemkab Bandung Barat serta kotornya sejumlah bagian gedung lainnya sudah menjadi konsumsi warga saat datang ke ke lingkungan kantor Pemda Kabupaten Bandung Barat.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed