oleh

2 Rumah Terbakar di Gununghalu, DPD PAN Kabupaten Bandung Barat Gerak Cepat Berikan Bantuan

KBB, KAPERNEWS – Peristiwa kebakaran yang menghanguskan 2 rumah di RW 01, RW 09 Desa Wargasaluyu, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat pada Rabu lalu (15/9), langsung direspon DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Bandung Barat.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat langsung berkoordinasi dengan salah satu anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat yakni Asep Muslim Sugilar dari Dapil V untuk menyikapi musibah yang terjadi di wilayah Gununghalu.

Hasilnya, pada Sabtu (18/9) dengan menugaskan DPC PAN Kecamatan Gununghalu dan didampingi kader ranting PAN Desa Wargasaluyu menyerahkan langsung bantuan sembako dan sejumlah uang kepada korban kebakaran.

Kepada kapernews.com, Ketua DPC Gununghalu Asep Harun mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran Partai Amanat Nasional dari mulai Ketua DPD PAN KBB hingga anggota DPRD dari fraksi PAN yang langsung merespon musibah kebakaran yang terjadi di wilayah DPC Gununghalu ini.

“Ketua DPD PAN KBB saudaraku pak Asep Bayu Rohendi dan saudaraku Pak Asep Muslim Gumilar dewan di Dapil V dari PAN terus aktif berkomunikasi dengan saya tentang kondisi korban kebakaran,” jelasnya.

Lebih jauh Asep menerangkan, hari ini dirinya bersama kader-kader ranting Desa Wargasaluyu ditugaskan menyerahkan bantuan kepada korban secara langsung.

“Bantuan berupa sembako dan sejumlah uang ini mudah-mudahan dapat meringankan beban kedua keluarga yang menjadi korban kebakaran tersebut,” pungkasnya.

Dihubungi secara terpisah, Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat Asep Bayu Rohendi mengaku merasa prihatin dengan peristiwa yang menghanguskan 2 rumah tersebut.

“Kami sangat prihatin apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini. Untuk itu saya langsung berkomunikasi dengan jajaran DPD PAN Kabupaten Bandung Barat untuk mengumpulkan bantuan bagi para korban kebakaran,” jelasnya.

Sebagai bahan informasi, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Rabu siang (15/9) dan menyebabkan 2 rumah milik Nana dan Anwar rata dengan tanah.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed