oleh

Ormas BBP Rayakan HUT ke-1, Wanhat : Seluruh Jajaran Mampu Bekerjasama Jalankan Roda Organisasi

LEBAK, KAPERNEWS – Bertempat di Ball Room Latansa Mashiro Rangkasbitung, perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Organisasi Masyarakat Badak Banten Perjuangan (Ormas BBP) yang ke 1 Tahun berjalan lancar dan meriah namun tetap mengikuti Protokol Kesehatan, seperti wajib memakai masker dan mencuci tangan memakai Sanitaizer.

Acara tersebut di meriahkan oleh berbagai Hiburan dari mulai Musik Dangdut hingga Pencak silat, Selasa (4/1).

Milad BBP tersebut dihadiri oleh H. Ade Sumardi Wakil Bupati Lebak, H. Eli Sahroni Ketua Umum BBP, Buya Sujana Karis Dewan Pembina BBP, KH. TB. Mudzakir Hasan Dewan Penasehat BBP sekaligus sebagai Dewan Pembina Kenaziran Kesultanan Banten, Dandim 0603 Lebak, Kapolres Lebak, Forkopimda Lebak serta para Ketua Ormas dan LSM dan OKP, serta seluruh Anggaota se-Indonesia.

Ketiaka dikonfirmasi Kapernews, H. Eli Sahroni, mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu Undangan, serta kepada seluruh Anggota BBP yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan Milad BBP yang ke Satu tersebut dan kompak di dalam menjalankan roda Organisasi.

“Ini adalah acara Puncak Milad BBP yang pertama, kenapa kita katakan Puncak, karena sebelumnya kita melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan seperti Bakti Sosial, Bedah Rumah dan Bagi-Bagi Masker, dan di Puncak acara ini kita juga memberikan santunan kepada Anak Yatim,” paparnya.

Lebih lanjut H. Eli Sahroni mengatakan. ucapan terima kasih juga kepada Bupati Lebak, Wakil Bupati Lebak, Dandim 0603 Lebak, Kapolres Lebak, dan seluruh Forkopimda serta para tamu undangan lainnya seperti para Ketua Partai, Ketua Ormas, Ketua OKP, LSM dan Jurnalis yang sudah hadir memberikan Suport dalam Milad BBP kali ini.

Sementara itu, KH. TB. Mudzakir Hasan Fuad, selaku Dewan Penasehat BBP yang sekaligus juga sebagai Dewan Pembina Kenaziran Kesultanan Banten berpesan agar kedepan BBP dapat semakin kompak dan bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah.

“Semoga milad BBP yang ke satu ini mampu memotivasi seluruh Pengurus dan Anggota BBP di semua tingkatan, untuk bisa lebih maju lagi, sehingga Ormas BBP mampu menjadi salah satu Ormas yang memiliki jatidiri serta bisa bermanfaat buat Masyarakat maupum Pemerintah, karena BBP lahir dari Lebak untuk Banten,” ungkapnya.

“Saya berharap seluruh jajaran mampu bekerjasama dengan kompak untuk menjalankan roda Organisasi. baik dalam bidang Sosial maupun kemitraan dengan Pemerintah maupun Masyarakat lainnya sesuai dengan Program Kerja BBP serta membangun SDM yang berkarakter,” pungkasnya menambahkan.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed