oleh

Pengurus DPC PAN Cipendeuy Bantu Pembangunan Masjid di Sirnaraja

KBB, KAPERNEWS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat terus berupaya konsisten untuk selalu hadir ditengah masyarakat.

Seperti yang terpantau pada Selasa pagi (8/2), Ketua DPC PAN Cipendeuy Dede Rusmaya bersama sejumlah pengurus menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Hikmah yang berlokasi di Kampung Sindangpalay, RT 03/RW 10, Desa Sirnaraja, Kecamatam Cipeundeuy.

“Alhamdulillah upaya kita untuk senantiasa hadir ditengah masyarakat sedikit demi sedikit dapat terwujud. Diserahkannya bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya, namun inilah bentuk kepedulian kita bersama untuk rumah ibadah,” ungkap Dede Rusmaya kepada kapernews.com.

Menurut pria yang akrab di sapa Apoy ini, dirinya bersama sejumlah pengurus sudah berkomitmen untuk selalu mengikuti arahan yang diberikan Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat.

“Apa yang bisa kita lakukan untuk kepentingan masyarakat lakukanlah. Kehadiran kita ditengah masyarakat tak mesti harus berbentuk uang atau materi, tenaga atau fikiran kalau memang bisa memberikan kontribusi ya lakukanlah,” ungkapnya.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak, terutama para jemaah Masjid Hikmah ini,” tandas Apoy menambahkan.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed