oleh

Mahfud MD Damping Ganjar di Pilpres, DPC PDIP KBB Optimis Menang

BANDUNG BARAT, KAPERNEWS – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bandung Barat mengucapkan selamat usai ditetapkannya Mahfud MD sebagai pasangan Ganjar Pranowo di Pemilu Presiden 2024 mendatang.

“Tentunya bagi kader PDI-P, kami menyambut hangat pasangan bakal capres dan bakal cawapres yang Insha Allah bakal mendapat dukungan kuat dari masyarakat,” kata Ketua DPC PDI-P KBB, Hj. Ida Widaningsih, saat dihubungi Rabu (18/10/2023).

Dikatakan Ida, Ganjar Pranowo merupakan kader militan yang malang melintang di birokrasi pemerintahan. Ia cukup berhasil menjabat Gubernur Jawa Tengah dengan ciri khasnya suka blusukan ke lapangan, sehingga dicintai rakyatnya.

Bagi masyarakat KBB, sambung Ida, nama Ganjar sudah tidak asing lagi. Sebagai contoh pada saat kunjungan ke Serikat Pekerja, masyarakat sangat antusias menyambut kehadirannya.

Begitu juga dengan Mahfud MD, kata Ida, sebagai presentasi cendikiawan muslim dengan segudang pengalaman di bidang hukum dan pemerintahan diharap bisa menggaet lebih banyak dukungan khususnya dari kelompok agama di Jawa Barat.

Seperti diketahui jika masyarakat KBB mayoritas muslim dengan ditandai banyaknya pondok pesantren. Tentunya ini menjadi daya tawar tersendiri bagi Mahfud MD, sehingga bakal menambah kekuatan dukungan pasangan yang diusung partai moncong putih ini.

“Sangat optimistis menang, karena Mas Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD pasangan yang nasionalis, juga religius dan tegas,” ucap Wakil Ketua DPRD KBB ini.

Kekuatan lainnya, datang dari Partai Koalisi seperti PPP, Hanura dan Perindo. Partai-partai tersebut diyakini Ida, mampu mengerahkan kader dan simpatisannya untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD.

“Secepatnya dari DPC PDI Perjuangan Bandung Barat, akan bertemu dengan Partai koalisi juga relawan Ganjar yang ada di Bandung Barat,” pungkas Ida mengungkapkan.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed