oleh

Gerak Cepat, Polsek Cepu Amankan Penganiaya Kontraktor

CEPU, KAPERNWES.COM – Kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam menimpa Haji Ketut salah satu kontraktor warga Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu,Kamis (19/4) pagi. Kuat dugaan pelaku adalah HN, warga gang 8 Kelurahan Cepu.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian perut sebelah kanan. Saat ini korban tengah mendapat perawatan intensif di ruang Anggrek 9 RS PKU Muhammadiyah Cepu. Sedangkan pelaku kabur menggunakan sepeda motor Yamaha N Max dan masih dalam pengejaran Polisi. Jumat (20/04/18)

Poto : barang bukti kejahatan

Menurut penuturan istri korban, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 8.30 WIB, ada seorang tamu bernama Parmin datang ke rumah. Beberapa saat kemudian datang HN.

“Saat kejadian saya sedang di belakang. Kalau seandainya saya tahu yang datang HN saya pasti akan keluar,” ujar istri Ketut saat ditemui di ruang Anggrek.

Beberapa saat kemudian,terdengar suara gaduh dan ternyata Ketut sudah dalam kondisi terluka. Mengetahui kondisi tersebut, bergegas korban langsung dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Cepu.

Sementara itu, Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto saat dikonfirmasi menjelaskan, korban ditusuk menggunakan pisau lipat oleh pelaku. Pelaku sempat membuang pisau di depan rumah korban. Setelah itu pelaku kabur, sehingga petugas melakukan pengejaran sampai ke luar kota.

“Tak perlu waktu lama, pukul 16.30 WIB pelaku berhasil ditangkap unit Reskrim Polsek Cepu di wilayah Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Dan sekarang tersangka ditahan di Mapolsek Cepu guna proses penyidikan lebih lanjut,” tegasnya.

Laporan : Wien

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed