oleh

Seolah Lepas Tangan, Komisioner KPUD Garut : Kegiatan Tanggung Jawab Dewan Kesenian Garut

GARUT, KAPERNEWS.COM – hiburan yang diselenggarakan dilapangn Alun-alun Limbangan menyisakan pertanyaan, pasalnya selain tidak ada informasi kepada RW sekitar, KPUD Garut seolah lepas tangan.

Disampaikan Kadivkum KPUD Garut saat diinformasikn media kalau kegiatn ini tanggung jawab Dewan kesenian dan terimakasih audah diinformasikan.

“Terima kasih infonya..saya akan sampaikan kepada pihak Dewan Kesenian Garut yg menjadi pelaksana kegiatan ini ya.., Krn terkait pelaksaan kegiatan secara teknis menjadi tg jawab pihak Dewan Kesenian Garut / Warung Seni Jomantara..” kata Reza melalui pesan whatsapp (12/5).

Saat diminta informas atas nama pak Anting, dirinya tidak punya nomor kontaknya,

“Kalo terkait komunikasi teknis itu wilayahnya sekretariat KPU Grt..bukan wilayah Komisioner.., Nanti kami sampaikan kepada Dewan Kesenian Garut y…kalo ada komplain dari pihak RW..,” jawabnya.

Sementara, selama kegiatan berlangsung, seolah tidak ada sekertariat KPUD Garut yang bisa menyampaikan penjelsan.

Ditempat terpisah, pihak keamanan juga mengataka tidak ada informasi adanya kegiatan yang dilaksanakan KPUD Garut, yang ada hanya undangan. Takutnya kalau ada apa-apa dalam pelaksanaan kegiatan ini siapa yang tanggung jawab. Kata Petugas keamanan yang minta tidaK disebut nama dan istitusinya.

 

Laporan : Asep Apdar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed