oleh

Musim Arus Balik, P3L Akan Gelar Aksi Bangun Kios Dilahan Parkir Pasmo

GARUT, KAPERNEWS.COM – Paguyuban Pedagang Pasar Limbangan (P3L) kembali menyuarakan tuntutan haknya kepada pemda Garut untuk menyelesaikan permasalahan pasar modern limbangan. Kali ini, P3L akan membangu tempat jualan di lahan parkir depan pasar modern. Hal tersebut disampaikan H. Basar Suryana.

“Besok kami akan membangun tempat berjualan di lahan parkir pasar modern, dan itu sebagai bentuk keseriusan kami serta menuntut hak-hak kami yang sampai saat ini belum diterima,” jelas H. Basar kepada awak media, Rabu (20/6).

Lanjut Basar, jauh-jauh hari kami sudah menyampaikan kepada pemerintah daerah melalui Sekda dan sudah berkirim surat ke Polda, Polres, Reskrim  Danramil dan semua Muspida disini apabila dalam beberapa hari sebelum hari raya ini tidak ada penyelesaian, kami akan berjualan di lahan parkir pasar modern, tapi kami menghormati hajat nasional di hari raya ini. Jelasnya.

“Tim Pansus telah menghasilkan beberapa poin, diantaranya angka-angka yang disampaikan waktu di DPR bahwa yang disampaikan PT. Elva Primandiri dan Pemda tidak sesuai, artinya disini masih tertahan 107 pedagang yang bersurat izin Disperindagpas dan 195 kurang lebih pedagang yang bersurat izin SKU dan PKL, itu sudah disampaikan. Namun sayangnya tim Pansus ini hanya seolah seremonial saja,” kata Basar.

 

 

Laporan : Asep Apdar/ Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed