oleh

Rayakan Hari Kemerdekaan RI, Macan Kembang Blora Menari

BLORA, KAPERNEWS.COM – Dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Macan (Mama-Mama Cantik) yang terdiri dari sekumpulan ibu-ibu yang tinggal di pegunungan Kendeng turut Dukuh Kembang, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, bersiap mengikuti Lomba Dance Aerobik, Sabtu (30/8/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Iya, Mas, dengan persiapan dua minggu kita optimis mengikuti Lomba Dance Aerobik ini,” kata Susianik (23) Koordinator Tim Dance Aerobik Macan (Mama-Mama Cantik).

Tim tari aerobik yang terdiri dari 6 orang ibu-ibu muda di antaranya yaitu Susi atau kerap disapa dengan Mama Reno atau Mana Alva , Mama Oki, Mama Akmal, Mama Melody, Mama Bunga dan Mama Anam ini berencana akan totalitas berjoget aerobik dengan alunan lagu Bollywood India.

“Lagunya berjudul Muskurane yang berdurasi 12 menit,” terang ibu dua anak ini kepada Kapernews.com.

Muskurane sendiri berarti “senyum”. Ini adalah sebuah lagu ciptaan Jeet Ganguly yang menjadi soundtrack film City Lights dari Bollywood pada tahun 2014 yang dinyanyikan secara romantis oleh Arijit Singh.

Saat berita ini diturunkan, Tim Macan masih bersiap menunggu panggilan dari panitia untuk mengikuti lomba joget di Lapangan Voley yang diikuti oleh 4 regu ini.

(Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed