oleh

Wisatawan Tewas di Garut, Disparbud : Rekaman CCTV Sudah Diambil Polisi

GARUT, KAPERNEWS.COM – Simpang siurnya informasi tewasnya salah satu wisatawan asal Bandung yang masih berusia 10 tahun di kawasan Objek wisata Darajat Pass kecamatan Pasirwangi belum menemukan titik terang dalam penanganan hukumnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Garut melalui PLT Bidang Kepariwisataan, Rana D menyebutkan, informasi yang diterima kemarin waktu ke Darajat dikatakan mereka (Sunaryo) kalau rekaman CCTV sudah diambil oleh Polisi.

Baca Juga : Praktisi Hukum Soroti Tewasnya Wisatawan di Darajat Pass, Bang Yos : Lakukan Dulu Penyelidikan, Jangan Mudah Menyimpulkan

”Anak itu duduk di kolam, karena tidak terlalu dalam, lebih jelasnya saya kurang tahu karena CCTV nya sudah diambil oleh Polisi dari Polsek kata mas Naryo, Supervisor dari Darajat Pass,” jelas Rana diruang kerjanya, Senin (23/12/19).

Lanjutnya, anak tersebut terbaring di dalam kolam anak-anak itu yang diatas di samping kolam renang,eh di dalam kolam terbaring duduk maksudnya, karena kan tidak terlalu dalam, cetusnya.

Menurut pengakuan mereka, ini baru kejadian pertama kali, ungkan Rana.

Baca Juga : Wisatawan Tewas di Darajat Pass?, Disparbud Garut : Kita Tergantung Permohonan Dari DPMPT

Terpisah, Kapolsek Pasirwangi sebelumnya menyebutkan dalam kasus ini sudah ada dua orang yang dimintai keterangan.

“Sudah ada dua orang yang dimintai keterangan, tapi tidak ada pengaduan dari keluarga korban, nama yang dimintai keterangan ada di SPK, lupa lagi,” kata Kapolsek diruang kerjanya seperti diberitakan beberapa waktu lalu. (Asep Apdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed