oleh

Ridwan Kamil Sebut Fraksi PKS Paling Sering Berikan Masukan, Ahab : Wajar Trend Covid-19 Meningkat

GARUT, KAPERNEWS.COM – Gubernur Jawa Barat H. M. Ridwan kamil mengakui dalam silaturahmi Partai Keadilan Sejahtera melalui webinar menyebutkan bahwa Partai Keadilan Sejahtera paling sering memberikan masukan. Hal tersebut disampaikan salah satu anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS.

“Jadi sudah menjadi tugas rutin, bahkan hanya dalam rapat dinas, kami dari Fraksi PKS suka memberikan masukan-masukan untuk kemajuan masyarakat Jawa Barat,” kata Ahab Sihabudin, S.Hi disela kesibukannya beberapa waktu lalu di kediamannya.

Baca juga :

Lanjut Ahab, pak Ridwan Kamil pun mengakui dalam silaturahmi melalui webinar menyebutkn, bahwa fraksi partai PKS paling sering memberikan masukan.

“Kemarin dalam silaturahim webinar dengan PKS menyampaikan bahwa fraksi PKS paling sering memberikan masukan, jadi PKS bukannya sayang kepada pak Gubernurtetapi saying kepada masyarakat Jawa Barat yang tentu saja mereka yangbakan merasakan dampak dari pembangunan yang dilakukan Gubernur,” terang Ahab.

Saat disinggung mengenai tren reaktif covid-19 di Kota Bandung, Ahab menilai ini merupakan kecerobohan semua pihak, karena dengan dilonggarkannya PSBB tanpa ada sosialisasi yang massif tentang bagaimana protocol kesehatan disaat kita melonggarkan PSBB ini.

Baca juga :

“Sosialisasi ini belum terasa massif ya, bagaimana yang dimaksud protocol Adaptasi Kehidupan Baru itu, kan harus disampaikan kepada masyarakat. Bahkan bila perlu bukan hanya ada sepanduk dan poster tetapi ada juga petugas keamannya,” terangnya.

Jadi sangat wajar kalau ada peningkatan trend virus Covid-19 ini karena kurangnya sosialisai dan petugas keamanan yang diterapkan. Terang Ahab. (Asep Apdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed