oleh

Jelang Pemilihan Ketua Apdesi KBB, Ini Kata Kades Gudang Kahuripan

KBB, KAPERNEWS – Adanya pemilihan ketua Apdesi Kabupaten Bandung Barat diharapkan dengan terpilihnya ketua baru dapat membawa warna yang baik, suasana yang baik juga yang menyangkut tugas dan fungsi Apdesi, hal tersebut diungkapkan Agus Karyana Kepala Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, kepada kapernews.com, Senin (08/02).

“Karena Apdesi ini salah satu bagian dari Asosiasi yang mewakili para Kepala Desa baik menyampaikan aspirasi para kepala desa kepada pemerintah kabupaten dalam hal ini dan juga ke tingkat pemerintah peovinsi dan pusat,” jelas Agus di ruang kerjanya.

Dengan adanya ketua Apdesi, masih kata Agus, minimal bisa membantu dan menjembatani program-program yang akan diturunkan ke desa.

“Tidak hanya itu saja, selaku Apdesi juga nanti bisa membangun kekuatan di Kabupaten Bandung Barat ini sehingga para kades ini kompak mendukung program pak bupati dengan konsep lumpat ini sehingga apa yang menjadi harapan kepala desa yang diamanatkan ke Apdesi ini bisa berkesinambungan dan akan membawa warna yang sejuk, yang baru buat Apdesi Bandung Barat ini,” paparnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, di Kabupaten Bandung Barat ada 165 desa, minimal nanti dari pengurusan-pengurusan ada keterwakilan dari tiap-tiap wilayah.

“Kan banyak kepala desa yang baru, yang muda yang lebih inovasi, untuk kemajuan desanya dan kemajuan organisasi Apdesi ini,” tuturnya.

“Mudah-mudahan nanti terpilih Ketua Apdesi sesuai harapan para kepala desa yang ada di Kabupaten Bandung Barat dan dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bandung Barat dalam hal ini bapak bupati dalam konsep bandung barat lumpat,” tegasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed