oleh

Pemilihan Ketua Apdesi KBB, Kades Sadang Mekar : Jangan Jadi Ajang Perpecahan, Melainkan Ajang Persatuan Seluruh Kepala Desa

KBB, KAPERNEWS – Pemilihan Ketua Apdesi (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Bandung Barat yang akan digelar dalam Muscab III Apdesi Kabupaten Bandung Barat, Rabu 10 Februari 2021, diharapkan tidak menjadi ajang perpecahan, melainkan menjadi ajang persatuan seluruh Kepala Desa di Kabupaten Bandung Barat.

Hal tersebut diungkapkan Dede Faridi Kepala Desa Sadang Mekar, Kecamatan Cisarua, kepada kapernews.com, Selasa (08/02). “Sekarang yang terlibat dalam pencalonan jangan jadi satu ajang kompetisi menjadi perpecahan melainkan menyatukan para kepala desa di seluruh Bandung Barat,” terangnya.

Sebagai Kepala Desa Sadang Mekar, Dede berharap siapa saja nanti yang terpilih bisa menjembatani kegiatan-kegiatan kepala desa untuk menyambungkan aspirasi para kepala desa.

“Mungkin kita selaku kepala desa pendukung di wilayah-wilayah khususnya, penuh harapan. Apapun yang kita cita-citakan dan harapkan bisa jadi tonggak penyambung rasa atau penyambung keinginan apa yang diharapkan oleh desa-desa, terkait pemerintahan Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, mungkin bisa saja aspirasi-aspirasi yang bisa kita usung ke pusat melalui jalur ketua Apdesi,” paparnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, dirinya tidak memihak salah satu, karena ketiganya adalah kawan, sahabat, sama-sama di pemerintahan desa.

“Mereka yang akan menjadi tonggak kedepan di pemerintahan Bandung Barat untuk kegiatan-kegiatan para kepala desa. Yang terpilih nanti untuk mengusung harapan-harapan kepala desa,” tuturnya.

“Selain itu kita punya harapan, ketika salah satu dari rekan kita terpilih menjadi ketua Apdesi Kabupaten Bandung Barat, kita berharap sekali bisa sekiranya untuk kedepan lebih baik,” pungkasnya menambahkan.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed