oleh

BNN KBB : Duta Genre Diharapkan Jadi Pelopor Agen-Agen Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat

KBB, KAPERNEWS – Pemilihan Duta Genre 2021 yang diadakan PIK-R Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, pada Sabtu (20/02) disambut baik Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bandung Barat.

Kepada kapernews.com, Purnama Wijaya Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Bandung Barat sangat mengharapkan bahwasannya peranan remaja melalui Duta Genre ini bisa melakukan upaya pencegahan bahaya narkoba.

“Pencegahan minimal dilingkungan remaja, keluarga dan dilingkungan masyarakat, bisa melalui tatap muka ataupun melalui media-media yang dikelola oleh Duta Genre tersebut,” terangnya.

Dengan adanya duta genre, sambung Purnama, diharapkan jadi pelopor-pelopor generasi muda yang bisa menjadi agen-agen anti narkoba dilingkungan masyarakat.

“Karena saat ini derasnya peredaran gelap narkotika baik di dalam negeri maupun dari luar negeri yang masuk ke dalam negeri itu sangat deras, dengan jenis sampai 800 lebih sehingga ini merupakan keprihatinan kita, dan kita harus slalu waspada gimana generasi kita akan selalu dilemahkan dengan adanya narkoba ini,” pungkasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed