oleh

Penyandang Disabilitas Asal Kampung Sukamaju Dapat Bantuan Kursi Roda

KBB, KAPERNEWS – Ketua TP. PKK Desa Ciptaharja, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, bersama aparatur desa, serta lembaga desa dan relawan mendampingi yayasan PYI Yatim & Zakat dalam penyerahan kursi roda dan sembako pada Mak Aah (89) warga Kampung Sukamaju, Sabtu (20/02).

Menurut Ketua TP. PKK Desa Ciptaharja Lela Herawati, penyaluran kursi roda dan sembako kerjasama dengan PYI tersebut bukan kali itu saja dilaksanakan bagi warga di desanya.

“Ini adalah kegiatan yang kesekian kalinya, Alhamdulillah sekali kepada yayasan PYI yang sudah membantu warga kami diberikan kursi roda dan sembako. Kedepannya saya mengajukan dan berharap sekali kepada PYI untuk membantu rumahnya juga, mudah-mudahan ada rezeki semuanya bisa bermanfaat bagi warga saya,” terangnya.

Sambung Lela, adapun perjuangan sampai saat ini alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak yang memiliki rasa peduli terhadap warga.

“Terutama support dari bapak Cecep ketua RW 21, ibu Eka, dan lainnya Alhamdulillah sekali telah mensupport saya untuk dapat membantu warga desa Ciptaharja sehingga turunnya bantuan dari PYI ini,” pungkasnya.

Terpisah, Tedi selaku Manager Pemberdayaan PYI menuturkan kali ini pihaknya menyalurkan bantuan kursi roda untuk penyandang disabilitas di Desa Ciptaharja dan warga Desa Rajamandala Kulon Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

“Mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban penyandang disabilitas tersebut, terutama untuk bisa keluar dari rumah atau berjemur dibawah sinar matahari,” terangnya.

Juga, sambung Tedi, meskipun bantuan yang diberikan tidak banyak namun diharap dapat bermanfaat bagi warga.

“Mudah-mudahan bantuan sembako sedikitnya dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari,” harapnya.

“Mudah-mudahan para dermawan yang sudah berkontribusi dalam pendistribusian kursi roda dan sembako ini, Allah ganti dengan yang lebih baik dan benar-benar menjadi berkah,” pungkasnya menambahkan.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed