oleh

Terus Tingkatkan Pelayanan, Raker Perangkat Desa Kertamukti Rutin Digelar

KBB, KAPERNEWS – Mewujudkan desa yang simpatik, terukur, terarah, terdanai dan tuntas, pemerintah Desa Kertamukti, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat secara rutin menggelar Raker (Rapat Kerja) yang diikuti seluruh perangkat desa.

Seperti yang terpantau Kamis siang (04/03), dari mulai Sekretaris Desa, Kasi, Kaur hingga staf pelayanan turut serta dalam Raker yang langsung dipimpin Kepala Desa Kertamukti.

Dikatakan Sunaryo Kepala Desa Kertamukti, Rapat Kerja merupakan rutinitas seminggu sekali untuk mengevaluasi kinerja para perangkat desa dalam pelayanan ke masyarakat.

“Sudah menjadi agenda mingguan raker evaluasi kinerja perangkat desa ini dilaksanakan, namun raker kali ini sekaligus mengevaluasi APBDES yang akan ditetapkan untuk Tahun 2021,” ungkapnya.

Dimana, menurut ia, untuk menyesuaikan antara aturan dan kebutuhan dalam pelayanan masyarakat.

“baik sosial, ekonomi, kesehatan, terutama dalam hal penanganan covid-19 untuk tahun 2021,” jelasnya.

Sunayo berharap seluruh perangkat desa agar tetap solid, kompak, ramah dan siap dalam melaksanakan tugas meski diluar jam kerja.

“Karena kebutuhan masyarakat tak mengenal waktu. Tetap semangat berikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh warga Desa Kertamukti,” tandasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed