oleh

HUT PAN ke-23, PAN Kabupaten Bandung Barat Siap Jalankan Amanat Ketum

KBB, KAPERNEWS – Pada Hari Ulang Tahun Partai Amanat Nasional Ke 23 yang dilaksanakan secara virtual hari Senin 23 Agustus Tahun 2021 yang mengusung tema amanat Indonesia Sehat 23 tahun mengabdi tanpa batas.

Ketua MPP PAN Hatarajasa menyampaikan amanat kepada para Kader dengan Situasi Kondisi Seperti sekarang, Partai Amanat Nasional harus menjadi Partai yang Konsisten sebagai Partai Yang Lahir dan mengawal Reformasi.

“PAN harus menjaga jangan sampai terjadi amandemen Undang-undang Dasar 1945,” tegasnya.

Terpisah, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha esa saat memperingati hari ulang tahun PAN ke-23. Ketua Umum PAN Mengintruksikan kepada para Kader untuk terus berjuang bersama rakyat dengan selalu menjaga perilaku dan akhlaq serta integritas.
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan juga menguatkan apa yang menjadi amanah ketua MPP bahwa amandemen UUD 1945 tidak akan pernah terjadi.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat Asep Bayu Rohendi menjamin amanah ketua MPP dan intruksi ketua umum dilaksanakan dengan sepenuhnya di Kabupaten Bandung Barat. Apalagi Partai Amanat Nasional Kabupaten Bandung Barat sedang melaksanakan agenda Musyawarah Ranting ( MUSRAN) di 165 Desa.

“Kita butuh kader di akar rumput yang siap berjuang bersama rakyat yang berakhlaq dan berintegritas, karena mereka merupakan ujung tombak yang berinteraksi langsung dengan masyarakat,” singkatnya.

Lebih jauh pria yang akrab disapa ABR menegaskan agar para kader di seluruh Bandung Barat dapat memberi bantuan terhadap kepetingan rakyat yang sedang susah sekuatnya.

“Fraksi PAN KBB harus terjun kelapanagan memberikan bantuan sembako sekuatnya terhadap waraga dapilnya. Insya allah harapan saya partai ini akan besar kemenangan kita di 2024 akan nampak,” pungkasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed