oleh

Hotel Maris Terpilih Menjadi Tempat Gelaran HUT MOI ke 3

LEBAK, KAPERNEWS – Rencana Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) yang ke 3 Tahun 2021 rencananya akan di selenggarakan di Hotel Maris, Jalan Bidin Surya Gunawan, RT 02 RW 06, Kampung Sentral, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kabupaten Lebak Banten, hampir selesai.

“Setelah kita rapatkan dengan Ketua Panitia serta pengurus jajaran MOI DPC Lebak, kita sepakati acara HUT MOI yang ke 3 tahun 2021 ini akan kita selenggarakan di Hotel Maris. Insa ALLAH, selain menyelanggarakan HUT,kita juga akan melakukan pengukuhan PAC MOI Lebak Selatan dan santunan yatim piyatu,” ungkap Ketua MOI DPC Lebak Aji Rosyad usai cek Lokasi Hotel Maris, Sabtu, (11/9).

Aji menambahkan, mengapa hari HUT MOI Ke 3 ini diselenggarakan di Hotel Maris, karena kita menilai Hotel Maris sangat strategis dan nyaman, di tambah lokasinya tak jauh dari jantung Ibu Kota Rangkasbitung. Selain itu juga kita ingin mendongkrak bangkitnya perkonomian di masa PPKM ini.

“Selain itu juga kita lihat Hotel Maris sangat ketat dalam menerapakan Prokesnya, sehingga kita yakin bahwa Hotel Maris sangat aman, sehingga kegiatan HUT MOI dapat berjalan sesuai rencana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed