oleh

Datangi Mushola Di Padalarang, Wabeda 2 PAN KBB Serahkan Sejumlah Uang Bagi Pembangunan

KBB, KAPERNEWS – “Kader PAN harus sebisa mungkin membantu masyarakat dan lingkungan di sekitarnya”, tampaknya intruksi dari Asep Bayu Rohendi Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat tersebut dipegang penuh oleh Pesta yang menjabat Wakil Bendahara 2 DPD PAN Kabupaten Bandung Barat.

Pasalnya meski dirinya bukan berlatar belakang seorang anggota dewan, namun dirinya rela mengeluarkan dana dari kantong pribadinya sendiri untuk membantu pembangunan Mushola yang berada di desa tetangga yakni Desa Padalarang.

Dirinya yang bertempat tinggal di wilayah Desa Jayamekar, menyempatkan diri datang langsung ke Mushola dan bertemu dengan Ketua DKM untuk menyerahkan sejumlah uang, pada Kamis (7/10).

Saat ditanya kapernews.com berapa jumlah yang diberikan dirinya untuk membantu pembangunan mushola tersebut, Pesta menjawab biar dirinya dan tuhan saja yang tahu.

“Saya gak bisa menjelaskan, biar saya dan Allah saja yang tahu, yang terpenting saya merasa beruntung bisa berkesempatan saling berbagi,” ungkapnya.

Yang jelas, masih kata ia, intruksi Ketua DPD PAN KBB kepada seluruh kader sudah jelas, dimana sebagai seorang kader kita harus sebisa mungkin membantu masyarakat dan lingkungan di sekitarnya.

“Ketika demi kebaikan masyarakat dan lingkungan sekitarnya ketika saya mampu, saya pasti akan lakukan. Dan ketika pun tak mampu, saya akan usahakan sebisa mungkin,” jelasnya.

Terpisah Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat, Asep Bayu Rohendi mengatakan jika beberapa hari yang lalu ada yang datang ke rumah aspirasi PAN untuk bersilaturahmi dan memberitahukan adanya pembangunan Mushola di wilayah Desa Padalarang.

“Saya arahkan ke wakil bendahara 2 DPD PAN KBB yaitu bu Pesta. Alhamdulillah bu Pesta langsung membantu dengan memberikan sejumlah uang yang langsung diterima oleh ketua DKM Masjid,” terangnya.

“Tak bosan saya selalu mengintruksikan kepada seluruh kader PAN di Kabupaten Bandung Barat agar sebisa mungkin membantu masyarakat dan lingkungan di sekitarnya,” pungkasnya menambahkan.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed