oleh

Resmikan Kantor DPC PAN Kecamatan Cililin, ABR Berikan Apresiasi

KBB, KAPERNEWS – Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat Asep Bayu Rohendi meresmikan kantor DPC PAN Kecamatan Cililin yang terletak di Jl. Raya Rancapanggung-Cijenuk, No.6, Kp. Dengkeng, RT 03/03, Desa Rancapanggung.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng oleh pria yang akrab disapa ABR dan disaksikan langsung sejumlah ketua DPC dan anggota DPC Cililin.

Kepada kapernews.com, Ketua DPD PAN KBB Asep Bayu Rohendi mengatakan jika peresmian kantor DPC Cililin menjadi peresmian yang sudah dilakukan DPD PAN Kabupaten Bandung Barat.

Kantor DPC Partai Amanat Nasional Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

“Cuma yang ke 5 ini sangat luar biasa, semua kader hadir, komplit, dari mulai ketua DPC, pengurus harian dan juga ranting-ranting sudah ada,” ungkapnya.

Lebih jauh dirinya juga mengapresiasi gedung berlantai dua dengan sejumlah perlengkapan yang dijadikan kantor DPC PAN Cililin, merupakan bentuk keseriusan Ketua DPC Cililin untuk membesarkan Partai Amanat Nasional.

“Ini juga kantornya lebih megah daripada kantor DPD PAN KBB. PR juga nih untuk kita, masa kita terkalahkan oleh DPC. Kebetulan yang menjadi ketua DPC nya itu adalah seorang pengusaha muda, saudaraku Asep Bakti ini adalah pengusaha muda,” jelasnya.

“Apa yang disampaikan beliau saat mendaftar benar-benar dibuktikan. Saat itu beliau menyampaikan akan menyiapkan kantor dan kader,” tambah ABR.

Lebih jauh, sebagai pimpinan DPD PAN KBB, dirinya menargetkan agar PAN di Kabupaten Bandung Barat menjadi partai pemenang di 2024, kita menargetkan minimal 8 kursi.

“Kursi di Kabupaten Bandung Barat ini ada 50 kursi anggota dewan dengan berbagai partai. Kuncinya adalah kebersamaan untuk meraih kesuksesan di 2024. Alhamdulillah dari 165 desa, 16 kecamatan sudah dibentuk ranting. Insya alloh dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan Musyawarah Ranting dan insya alloh tidak ada kata pimpinian ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat tidak kenal dengan anak ranting dan kader-kader kita yang ada di Kabupaten Bandung Barat ini,” pungkasnya memaparkan.

Terpisah Kepala Bidang Pengkaderan DPC PAN Cililin Agus Dimiyati menyampaikan jika dirinya sangat berterima kasih kepada ketua DPD PAN KBB yang telah datang langsung untuk meresmikan kantor DPC Cililin.

“Pada saat ini saya merasa bahagia, karena kedatangan beliau Alhamdulillah Allah telah memberikan calon pemimpin yang terbaik diantara yang baik yaitu Asep Bayu Rohendi,” ungkapnya.

Agus berjanji jika kedepannya akan memberikan support kepada kader-kader kepada relawan-relawan yang lain untuk mensupport ABR menjadi pemimpin yang terbaik, pemimpin yang jujur, adil, dan bisa membangun masyarakat.

“Harapannya nanti di DPC Cililin mempunyai wakil rakyat minimal 2, target 3. Insya alloh kita akan berusaha semaksimal mungkin dan saya siap untuk mencalonkan diri untuk menjadi anggota dewan di Dapil 5, dan untuk itu saya mengajak para relawan untuk terus berjuang demi kejujuran dan keadilan,” tandasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed