oleh

Ketua STKIP Setiabudhi Rangkasbitung Sambut Kepulangan Nida Nurul Hasanah Peraih Medali Emas di PON XX Papua

LEBAK, KAPERNREWS – Kepulangan Nida Nurul Hasanah peraih Medali Emas asal Kabupaten Lebak Banten di Pekan Olahraga Nasional ( PON ) XX Papua Tahun 2021 di sambut antusias oleh Ketua STKIP Rangkasbitung beserta jajaran di Bandara Soekarno Hatta Tanggerang, Banten, Jumat (15/10).

Penyambutan tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan bangga terhadap Nida Nurul Hasanah, salah satu mahasiswa yang mampu memboyong medali emas ke Kabupaten Lebak.

Begitu tiba di Bandara Nida Nurul Hasanah, langsung mendapat sambutan sangat antusias dan kalungan bunga dari Ketua STKIP. Penyambutan tersebut di pimpin langsung oleh Dr. H. Suherman M.Pd selaku Ketua STKIP di dampingi oleh Kepala Progran Studi Penjaskes dan jajaran.

Saat di hubungi kapernews.com, Dr. H. Suherman M.Pd mengaku bangga sekaligus gembira karena Nida Nurul Hasanah yang saat ini menjadi salah satu mahasiswi jurusan Penjaskes mampu mengharumkan Kampus dan Kabupatennya dalam ajang PON XX Papaua Tahun 2021 dalam Cabang Atletik.

“Saya secara pribadi dan seluruh keluarga besar STKIP Setiabudhi Rangkasbitung sangat bangga sekaligus senang. karena Nida Nurul Hasanah sudah mampu meraih prestasi yang membanggakan dengan memboyong medali emas ke Kabupaten Lebak,” ungkapnya.

Tentu dengan pencapaian tersebut, sambung ia, akan menjadi sebuah kebanggaan buat seluruh keluarga besar STKIP Setia Budhi Rangkasbitung.

“Demoga dengan keberhasilan Nida tersebut akan menjadi motivator dan teladan bagi mahasiswa dan mahasiswi STKIP lainnya untuk dapat berprestasi setinggi- tingginya,” pungkasnya.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed