oleh

Ketua DPD PAN KBB Serahkan 1 Ekor Sapi Bagi Kegiatan Maulid Nabi di Ponpes Daruttaubah

KBB, KAPERNEWS – Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat, Asep Bayu Rohendi menyerahkan satu ekor sapi kepada Pondok Pesantren Daruttaubah, yang beralamat di Kampung Ciguha, Desa Citalem, Kecamatan Cipongkor, Minggu lalu (17/10).

Satu buah sapi yang rencananya diperuntukan bagi peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tersebut di terima langsung pimpinan Ponpes KH. Raden Zarkasih atau biasa dikenal dengan sebutan Aa Guha.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat, Asep Bayu Rohendi mengatakan kebetulan DPD PAN Kabupaten Bandung Barat ada rezeki lebih.

“Bersamaan dengan peresmian kantor DPC PAN Cililin, kita menyumbang untuk peringatan maulid nabi Muhammad SAW ke Pondok Pesantren Daruttaubah 1 ekor sapi,” ungkapnya.

Menurut pria yang akrab disapa ABR ini, dirinya merasa bahagia dapat bertemu dengan tokoh-tokoh sentral di Dapil Selatan yang meliputi Dapil 4 dan Dapil 5.

“Kami DPD PAN sangat gembira sekali bisa bertemu dengan tokoh-tokoh sentral yang ada di Dapil Selatan ini, Dapil 4 baik Dapil 5. Semoga pertemuan silaturahmi ini membawa berkah bagi kita semua,” pungkasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed