oleh

Masa Bhakti Berakhir, Ini Pesan Iyep Tamchur Rahmat pada Jajaran Pemerintah Kecamatan Cipatat

KBB, KAPERNEWS – Kita Tawakaltu Alalloh, kita melaksanakan berbagai kegiatan itu harus terukur, terencana, jadi kita harus melangkah secara pasti, kata Iyep Tamchur Rahmat kepada wartawan usai acara Sertijab dari dirinya kepada Herry Heryana, Senin siang (01/11).

“Step by stepnya harus kita lalui dari awal perencanaan sampai evaluasi itu harus benar-benar terbina dan tercipta supaya tidak ada yang dikorbankan dari salahsatu sistem itu, sehingga dari perencanaan pembangunan otomatis kan dinamis yang penting semua secara holistik bisa mendukung ke arah itu,” terangnya.

Lebih lanjut, pria yang sudah sekitar 30 Tahun mengabdi menjadi ASN ini menerangkan, Jadi bagaimana kita bisa berkomunikasi dengan rekan-rekan yang lain faktor eksternal internal kemudian horizontal dan vertikal apabila kitanya tidak bisa berkemistri, jadi kata kuncinya kemistri. Koordinasi, komunikasi, tetap harus berjalan dan silaturahmi.

“Saya berharap kepada aparatur jajaran pemerintah kecamatan kita tetap mengarah kepada regulasi, dimana bumi dipijak disitu langit di jungjung. Artinya jangan sekali-kali lah kita bertentangan dengan regulasi dan bertentangan dengan pimpinan. Jadi kita harus berjalan sebagaimana air mengalir,” jelasnya.

Kemudian, sambung ia, button up apa yang disampaikan oleh masyarakat itu harus di dengar dan harus dilaksanakan, supaya masyarakat juga merasa aman, nyaman dan merasa terlayani dengan sempurna, minimal kebutuhan masyarakat itu bisa terlayani, dengan baik.

“Semua pihak diharapkan peningkatan silaturahmi diantara jajaran, kemudian ekternal dan internalnya itu supaya bisa berkomunikasi dengan baik apapun untuk mengarah kemajuan. Cipatat ini memang enteng-enteng susah apabila satu sama lain tidak bisa mempersatukan apalagi mengarah kepada ego sektoral itu sangat jauh, jadi saya berharap dengan peningkatan silaturahmi dan komunikasi secara aktif insya alloh terwujud dan tercapainya suatu tujuan,” pungkasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed