oleh

Dilantik jadi Kepala Desa, Haemi Akan Bangun Desa Banjarsari Dengan Hati Nurani

LEBAK, KAPERNEWS – Masyarakat Desa Banjarsari, Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak Banten, terhitung tadi pagi resmi memiliki Kepala Desa Depinitif, setelah H. Haemi Kepala Desa Banjarsari terpilih resmi dilantik oleh Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, di alun-alun Kota Rangkasbitung pada Rabu (3/11) bersama 262 Kepala Desa lainnya.

Usai di lantik Bupati, H. Haemi di
sambut hangat, berbagai ucapan selamat pun datang dari berbagai kalangan masyarakat Banjarsari.

Saat dijumpai awak media di Alun-Alun Rangkasbitung pasca pelantikan dirinya, H. Haemi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilih dirinya untuk memimpin Desa Banjarsari.

“Ini tugas besar yang diamanatkan masyarakat kepada saya. Insyaallah dengan semangat bersama, kita akan bangun Desa Banjarsari dengan hati nurani dan saya harap masyarakat Banjarsari tetap kompak, demi tercapainya harapan kita bersama,” tuturnya.

Sambung pria yang akrab disapa Haji Emi itu mengapresiasi yang setinggi-tingginya untuk para pendukung dan team suksesnya. Namun menurutnya perjuangan belum berakhir, ini adalah babak awal untuk kita berjuang kedepan membangun desa.

“Masih banyak pekerjaan rumah kita kedepan, untuk berjuang bersama-sama demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Desa Banjarsari. Saya berharap agar seluruh masyarakat tetap semangat dan jangan terpecah belah, lupakan semua masa-masa politik yang kemarin, karena hari ini saya adalah milik semua Masyarakat Desa Banjarsari,” tandasnya.

Sementara itu Ibuy salahsatu Warga Kampung Cigobang, mengungkapkan, pada hari ini dirinya merasa bahagia yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata,

“Alhamdulilah hari ini Pak Haji (H. Haemi /Red) dilantik, dan sudah sah menjadi pemimpin kami. Saya merasa sangat senang karena Desa Banjarsari memiliki kepala desa seperti pak Haemi. Karena dia seorang yang Dermawan yang sering membantu masyarakat, semoga dalam melaksanakan tuganya beliau selalu diberikan kekuatan dan kemudahan serta amanah, demi kesejeahteraan dan kemajuan masyarakat Desa Banjarsari, baik dalam bidang Infrastruktur, kesehatan, sosial maupun ekonominya,” singkatnya.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed