oleh

Lantik 7 Ketua RW, Ini Pesan Kades Mandalasari

KBB, KAPERNEWS – Disaksikan Iwan Ridwan Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Bandung Barat, Kasi PMD Kecamatan Cipatat Ahyar Sugilar beserta BPD dan para ketua RW, Ahmad Subehi Kepala Desa Mandalasari, Kecamatan Cipatat melantik 7 ketua RW, 2 Kepala Dusun (Kadus) dan 1 Staf keuangan, Selasa (25/1).

Pelantikan ke 7 ketua RW tersebut dilakukan setelah sebelumnya dilakukan pemilihan secara serentak beberapa waktu lalu. Sementara untuk pelantikan Kepala Dusun dilakukan setelah salah satu jabatan Kadus kosong dan pemekaran kadus dari yang sebelumnya ada 3 Kepala Dusun kinu menjadi 4 Kepala Dusun.

Ahmad Subehi yang ditemui kapernews.com usai acara berharap para ketua RW yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik dan sinergi dengan pemerintah desa.

“Alhamdulillah mengenai pelantikan 7 ketua RW ini mudah-mudahan para ketua RW baru ini ikut mendorong atau bersinergi dengan kepala desa dalam mewujudkan segala hal yang menjadi program visi misi saya,” ungkapnya.

Jadi, sambung pria yang akrab disapa Behi tersebut, jangan sampai ketua RW yang baru ini tidak mendorong dalam program kepala desa.

Sementara untuk Kepala Dusun, menurut ia dilakukan kaitan dengan pemekaran Dusun menjadi 4 dusun.

“Kepala Dusun karena saya memekarkan dusun menjadi 4, karena dalam perkembangan jumlah penduduk yang berarti dibutuhkan untuk pemekaran kepala dusun,” jelasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed