oleh

Jelang Pemilu 2024, DPW PAN Jawa Barat Intruksikan Ini

KBB, KAPERNEWS – Ketua Panda JABAR 3 DPW PAN Jawa Barat Joko Suryono mengungkapkan, menghadapi pemilu 2024 ada beberapa hal dengan sejumlah poin yang diintruksikan DPW PAN Jawa Barat.

“Dari mulai verifikasi Parpol, kita menyiapkan saksi, kemudian pencalegan dini, verifikasi caleg itu semua harus tuntas dilakukan oleh DPD PAN se-Jawa Barat,” terangnya.

Kemudian, sambung Joko, DPP juga meminta kepada DPW PAN Jawa Barat dan DPD PAN se-Jawa Barat untuk lebih mengintensifkan komunikasi dengan partai politik yang tergabung di Koalisi Indonesia Bersatu.

“Makanya hari ini kita juga undang dari Golkar dan PPP. Insya alloh dalam beberapa waktu kedepan kita akan mengadakan deklarasi,” tambahnya.

Sementara intruksi DPP juga menyangkut tentang rekomemdasi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden. Menurut Joko hal tersebut merupakan mekanisme yang baik, karena mekanismenya mendengarkan aspirasi dari bawah, button up kader-kader dibawah maunya siapa Capres, Cawapres buat nanti di Pilpres 2024.

Tak hanya itu, DPP juga meminta supaya ada rekomendasi kaitan dengan Pilkada di Jawa Barat.

“Hampir mayoritas di Jawa Barat menjagokan, merekomendasikan teh Desi Ratnasari si Tenda Biru yang kebetulan ketua DPW PAN Jabar untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat,” ucapnya.

“Pesan khususnya kita harus siap menghadapi Pemilu 2024, kursi harus bertambah, Pilpres jago kita harus menang, Pilgub Jago kita harus menang,” pungkasnya menambahkan.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed