oleh

Dinobatkan Menjadi Ketua DPC PAN Gunung Halu, Ini Kata Asep Harun

KBB, KAPERNEWS – Berangkat dari Sekretaris DPC PAN Kecamatan Gunung Halu Asep Harun kini dinobatkan menjadi Ketua DPC PAN Kecamatan Gunung Halu yang diumumkan langsung Ketua DPW Jabar Desi Ratnasari pada Muscab ke V DPD PAN Kabupaten Bandung Barat, Sabtu lalu (07/08).

Saat dijumpai kapernews.com mengungkapkan, tentunya dirinya akan membuka ruang untuk masyarakat di Kecamatan Gunung Halu untuk bisa masuk di Partai Amanat Nasional dan kita bekerja bersama agar bermanfaat bagi masyarakat.

“Kemarin keberhasilan 1 kursi di Dapil 5 dan sekarang target 2 kursi, makanya sekarang banyak tokoh-tokoh di PAN yang mencalonkan diri sebagai anggota dewan,” ujarnya.

Sebelumnya, sambung ia, dirinya menjabat sebagai sekretaris DPC PAN Kecamatan Gunung Halu.

“Karena ketua DPC meninggal tahun kemarin jadi saya meneruskan perjuangan beliau, mudah-mudahan saya bisa dan mendapat ananat yang besar ini mudah-mudahan saya bisa mengembannya dengan baik,” ujarnya penuh harap.

Lebih lanjut Asep berharap Partai Amanat Nasional dapat dikenal masyarakat luas. Karena sementara ini DPC di gunung halu kurang dikenal di masyarakat, sehingga sebelumnya kami kesulitan untuk merekrut saksi dan anggota ranting.

“Mudah-mudahan karena di Dapil 5 sekarang punya perwakilan anggota dewan dari PAN mudah-mudahan sekarang seperti yang kita harapkan, PAN bisa besar di Kecamatan Gunung Halu,” tegasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed