oleh

Resmi Jabat Ketua DPC PAN Parongpong, Begini Strategi Mantan Politikus Hanura

KBB, KAPERNEWS – Mantan politikus partai Hanura Neneng Rika Sujayanti yang kini bergabung di PAN (Partai Amanat Nasional) resmi ditetapkan sebagai ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PAN Kecamatan Parongpong.

Hal tersebut diketahui secara resmi setelah dibacakan langsung Desi Ratnasari ketua DPW PAN Jabar dalam Muscab V DPD PAN KBB yang digelar beberapa waktu lalu di Ngamprah.

Kepada kapernews.com saat dihubungi melalui pesan singkat Whatsapp pada Senin (09/08), Neneng mengaku bersyukur dirinya ditetapkan menjadi ketua DPC PAN Kecamatan Parongpong.

“Setelah saya di syahkan oleh ketua DPW
PAN dan DPD PAN, planing untuk ke depan insya allah saya akan berusaha semaksimal mungkin membesarkan partai PAN di Parongpong dan mengajak konstituen saya sebelumnya untuk bergabung seluruhnya ke partai PAN, agar PAN bisa menjadi terdepan,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan sekilas perjalanan politiknya, dimana awalnya Neneng Rika Sujayanti berangkat dari partai Janura.

“Dulu sempat menjadi PAW menggantikan ir. Wawan sehingga menjabat dulu di DPRD masa jabatan satu tahun terakhir di periode kemarin,” terangnya.

Setelah itu, sambung ia, dirinya masih pilih-pilih untuk pindah partai, tetapi dengan kenyamanannya melalui kedekatan dulu dengan ketua DPD PAN KBB dirinya tergiur untuk masuk ke partai PAN.

“Saya menilai pak Asep Bayu Rohendi ketua DPD PAN KBB sekarang mempunyai loyalitas yang sangat tinggi, fer gampang juga untuk komunikasi, uga solideritasnya yang baik, ramah juga santun. Maka dengan saya ada di dalam partai PAN bisa juga menjembatani para konstituen atau relawan dulu untuk membantu jika ada apa-apa,” ujarnya.

Masih kata Neneng atau akrab disapa Rika Geboy, dirinya merasa sangat senang ikut berada dalam partai yang berlambang matahari tersebut.

“Rencana kedepan saya akan bentuk stuktural partai di Kecamatan Parongpong untuk mempermudah saya membentuk jaringan dalam membesarkan partai. Semoga saya bisa menjadi lebih berguna untuk para relawan saya dan konstituen saya dulu saat ada di partai yang terdahulu. Walaupun bendera saya baru rumah baru tapi serasa di rumah lama karena orang-orangnya yang begitu ramah. Insya allah semangat saya yang akan di buat baru,” tandasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed