oleh

Panwaslu Garut Bimbaang!,Terlapor Bukan Pembuat Meme?

GARUT, KAPERNEWS.COM – Meningkatnya suhubpilkada di Kabupaten Garut menyebabkan pendukung dari paslon petahana bernomor urut satu melaporkan Yudi Muhamad Aulia yang dianggap sudah melakukan kampanye hitam, namun setelah dikonfirmasi oleh Panwaslu, Yudi yaang akrab disapa Yudi Kamsut bukan pembuat meme tersebut.

“Benar, siang kemarin (senin,23/4) kami memanggil dan meninta konfirmasi pak Yudi Muhamad Aulia, namun setelah mendapatkan informasi, beliau bukan pembuat meme tulisan yang dilaporkan pak Mulyadi dari pendukung paslon nomor satu”, kata Ahmad NS melalui sambungan telleponnya senin malam (23/4).

Disampaikan Ahmad, tadi pak Yudi juga menawarkan saksi, dan rencananya besok (selasa,24/4) akan hadir. Saksi tersebut untuk memberi keterangan kalau pembuat meme dan pelaku yang perrtama yang memposting bukan pak Yudi.

“Menurutnya, Yudi MA hanya memposting yang didapat dari grup whatsap juga, tapi itu memang kenyataan digarut terkait gunung tidak hijau, Garut banjir dan pelayanan rumah sakit, jadi menurut pak Yudi itu hanya kritikan masyarakat kepada pemerintah dan itu ril dan fakta,” jelas Ahmad.

Ditempat terpisah, Yudi mempertanyakan kenapa yang dilaporkan saya, tetapi yang memposting pertama dan yang membuat meme itu tidak.

“Saya hanya memposting gaambar yang ada di grup WA, tapi itu memang ril kenyataan yangvterjadi di Garut, tetapi yang pertama kok tidak dilaoprkan, ada apa dwngan pelapor dan Panwas Kabupaten Garut?, ungkap Yudi MA.

Laporan : Asep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed