oleh

Berikan Pelayanan Maksimal, Sunaryo : Menjadi Pemimpin Berarti Harus Siap Melayani

KBB, KAPERNEWS – Ketika dipilih menjadi pemimpin suatu desa, maka harus siap untuk jadi pelayan dari masyarakat desa itu sendiri. Gambaran itu tampaknya melekat di sosok Kepala Desa Kertamukti, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Disela aktivitas kesibukannya sebagai kepala desa, dirinya selalu hadir ditengah-tengah warga yang membutuhkan.

Seperti yang terlihat Selasa (19/01). Ayah dari dua anak ini tampak meninjau salah satu rumah milik warga di Kp. Karang Layung, RW 19, yang dikabarkan bangunan dapur miliknya rubuh akibat angin yang terjadi Selasa shubuh (19/01).

Selepas itu, Sunaryo didampingi istrinya langsung bergegas ke salah satu warga yang akan diantarkan melakukan operasi bibir sumbing.

Sunaryo Kepala Desa Kertamukti bersama istri antar warga operasi bibir sumbing.

Dikatakan Sunaryo, menjadi kepala desa merupakan salah satu amanah yang diberikan warganya untuk menjalankan roda pemerintahan lebih baik.

“Bukan hanya menjalankan pemerintahan desa yang lebih baik. Menjadi kepala desa juga dituntut siap menjadi pelayan warga masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Masih kata Sunaryo, dirinya bersyukur mempunyai istri yang sangat mensuport dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

“Jadi ketika saya tidak dapat mendampingi warga yang sakit karena ada pekerjaan yang mendesak pun, istri yang saya cintai selalu siap mendampingi dan mengantarkannya untuk berobat,” pungkasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed