oleh

Kades Rajamandala Kulon Serahkan Langsung 2 Unit Kursi Roda

KBB, KAPERNEWS – Kepala Desa Rajamandala Kulon Alit Nurmansyah didampingi aparatur desa dan lembaga desa menyerahkan langsung 2 unit kursi roda dan sembaki kepada warga yang membutuhkan di Kp. Babakan Bandung RW 04 dan di Kp. Pakemitan RW 11, Jumat (29/01).

Alit Nurmansyah mengatakan, atas kerjasama Desa Siaga, Karang Taruna dan semua lembaga yang ada di desa Rajamandala Kulon.

“Ajuan-ajuan dari warga melalui RT dan RW terkait dengan penduduk yang notabenenya sakit atau membutuhkan dalam rangka peningkatan disabilitas, Alhamdulillah pada hari ini kami menyerahkan bantuan 3 unit kursi roda beserta sembako,” ungkapnya.

Lebih lanjut, alit mengungkapkan selama ini pihak desa sudah menyerahkan sebanyak 12 unit kursi roda secara bertahap.

“Di tahun 2020 kami menyerahkan 10 kursi rida dan di awal tahun 2021 ini baru menyerahkan 2 kursi roda, dan itu akan terus berlanjut dalam rangka peningkatan Disabilitas,” jelasnya.

“Mudah-mudahan adanya bantuan dari pemerintah desa dapat dimanfaatkan dengan baik, tadinya tidak bisa kemana-mana, dengan adanya kursi roda memudahkan untuk berjemur atau tidak suntuk di kamar terus,” pungkasnya menambahkan.

Sementara itu, Ade Supriatna mengucapkan terima kasih kepada ketua RW serta pemerintah Desa Rajamandala Kulon yang telah memberikan bantuan bagi ibunya yang tengah sakit.

“Bantuan-bantuan dari Pak RW, Pak Kades, bersama kru semuanya terima kasih banyak. Mudah-mudahan kebaikan yang dilakukan pada ibunya dapat menjadi manfaat, mudah-mudahan juga semoga berkah dan apa yang diinginkan selalu di kabul Allah SWT,” singkatnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed