oleh

Sempat Tertunda, Pemilihan Ketua Apdesi Kabupaten Bandung Barat Bakal Segera Digelar

KBB, KAPERNEWS – Sempat tertunda akibat mulai mewabahnya virus Covid-19, pemilihan Ketua APDESI (Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia) Kabupaten Bandung Barat rencananya bakal di gelar pada Rabu, 10 Februari 2021 di BHS Cimareme, hal tersebut diungkapkan Sunaryo Wakil Ketua Apdesi Kabupaten Bandung Barat.

Kepada kapernews.com, Sunaryo mengatakan, penetapan waktu pemilihan Apdesi KBB tersebut berdasarkan hasil rapat yang digelar pada 28 Januari 2021 yang berlangsung di Desa Jaya Mekar.

“Dalam rapat tersebut disepakati pemilihan ketua Apdesi digelar di BHS Cimareme pada tanggal 10 Februari,” ungkapnya, Kamis (04/02).

Masih kata Sunaryo, ada 3 orang calon kepala desa yang akan dipilih nanti dalam pemilihan Apdesi.

“Tiga kepala desa itu yakni H. Jamil Alfarouk Kepala Desa Bunijaya Kecamatan Gunung Halu, H. Asep Tjahyawijaya Kepala Desa Sukajaya Kecamatan Lembang, dan H. Ahmad Sholeh Kepala Desa Wangunjaya Kecamatan Cikalong Wetan,” paparnya.

Diharapkan, pemilihan Ketua Apdesi Kabupaten Bandung Barat dapat dilaksanakan sesuai jadwal yang ditentukan.

“Siapapun nanti yang terpilih, mudah-mudahan bisa menjalankan Apdesi sesuai dengan marwahnya, sebagai wadah penampung aspirasi para kepala desa,” pungkasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed